Rabu, 18 Juni 2014

Toko Online Fitri Tropica Menjual Barang Unik

Toko online fitrop atau Firi Tropica. Berawal dari kesukaannya mengkoleksi barang-barang unik, kini artis Fitri Tropika atau lebih dikenal Fitrop mulai merambah dunia bisnis online. Sejak Agustus lalu, model, artis yang juga presenter ini membuka toko online.


Lapak di dunia maya yang diberi nama Etalage ini menawarkan aneka barang unik yang sesuai dengan karakter Fitri. Misalnya diamond ring silver. Ini adalah mug dengan desain pegangan menyerupai cincin. Ada pula kalkulator yang berbentuk piano. Ada lagi pulpen berwujud roket yang diberi nama rocket pen.

“Saya membuat toko online ini untuk membagi pengetahuan tentang barang-barang yang unik dan lucu, serta fun,” kata pemilik nama asli Fitri Rakhmawati tersebut. Target pasarnya adalah para pekerja mapan yang hobi berbelanja barang-barang unik dari luar negeri. 

Demi memuaskan para pelanggannya, gadis yang gemar berambut poni ini tak hanya bergantung pada para pemasok dari luar negeri, seperti Hong Kong, Jepang, dan Singapura. Dia juga menggamit para perajin muda independen di Tanah Air.

Keputusan tersebut terbukti manjur. Hanya dalam kurun waktu empat bulan, sebanyak 17 item barang dagangannya yang berharga hingga ratusan ribu rupiah ludes terjual.  Bahkan, “Oceanic (proyektor yang memancarkan warna biru seperti air laut) terjual dalam waktu 15 menit,” kata penulis buku bertajuk Kening ini.

Sayang, perempuan berusia 25 tahun ini tak mengetahui pasti jumlah keuntungan usaha yang dirajut bersama temannya tersebut. “Tapi saya senang, barang-barang yang ada di toko itu lucu-lucu, seperti yang saya suka,” kata Fitri, dengan ekspresi wajah serius.
Suka artikel ini? Bagikan : :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Description: Toko Online Fitri Tropica Menjual Barang Unik Rating: 5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Toko Online Fitri Tropica Menjual Barang Unik