Rabu, 18 Juni 2014

Toko Online Tas Branded Second, Milik Dewi Rezeer

Toko Online Tas Branded Second. Berbicara tentang tas branded, tak terlepas dari kualitas yang terjaga dari waktu ke waktu. Meskipun sudah berganti kepemilikan, atau istilahnya menjadi barang second, tas branded asli memiliki daya jual yang tak kalah bersaing.

Mengetahui lebih banyak tentang produk tas second belum lengkap jika tidak berbincang Dewi Rezer, selebriti, ibu dan kini pengusaha tas branded second milik artis-artis Indonesia. Ia bersama partner bisnisnya, Sari, membuat sebuah toko online yang dinamakan Bebelian.com.

Dewi dan Sari yang menyukai tas meluncurkan web toko online ini pada tanggal 10 Januari 2011 lampau. Dewi mengakui dari konsep, proses membuat situs, hunting tas artis, hingga meyakinkan mereka untuk menitipkan barang memakan waktu kurang lebih setahun.

Kini setelah berjalan setahun lebih, toko online tersebut telah menaungi 30 artis dan melebar kategorinya hingga sosialita dan pengusaha. Rencananya nanti akan ada pula tas milik pengarah gaya/fashion stylist, mengingat banyak stylist yang memiliki banyak produk branded yang lucu modelnya.

Dewi merasa begitu bahagia menjalankan bisnis pertamanya ini. Selain bisa menyalurkan hobi dan kecintaannya akan tas, bisnis ini juga membuat dirinya ingin terus melakukan pengembangan ke bisnis yang lain, seperti pakaian wanita. Itulah sebabnya ia bersyukur tidak menemui banyak hambatan dalam menjalankannya.

"Di Jakarta sudah ada 4-5 toko tas second, namun karena kita menjual secara online, maka harga jadi lebih murah. Kita pun jadi pionir penjual tas second asli milik artis Indonesia," tambahnya.

Dewi berkali-kali mengingatkan bahwa ia hanya menjual tas asli, bukan KW ataupun KW Super apapun namanya. Hal ini menjadi pertimbangan utama, karena jika mereka mengambil tas palsu, otomatis akan merusak kredibilitas nama si artis yang notabene menitipkan barang, hingga mereka berdua yang berperan sebagai penjualnya.

Tantangan yang dihadapi Dewi selama menjalankan Bebelian cukup beragam, mulai dari masih banyak orang yang belum kenal dengan sejumlah brand dunia (misalnya: Goyard, Balenciaga, Botkier), hingga banyak orang daerah yang tidak paham bahwa tas asli dari sebuah merek high-end harganya cukup mahal.

Ia pernah menemui seorang pelanggan yang menawar sebuah tas seharga Rp 5 juta menjadi Rp 300 ribu. "Emang ini tas kita beli di Bangkok? Antara mau ketawa dan sedih miris dengernya sambil ngurut dada," ujar Dewi lemas.
toko online tas branded murah toko online tas branded batam toko online tas branded original toko online tas branded murah di jakarta toko online tas branded asli toko online tas branded toko online tas branded second toko online tas branded termurah toko online tas branded terpercaya toko online tas branded furla
Suka artikel ini? Bagikan : :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Description: Toko Online Tas Branded Second, Milik Dewi Rezeer Rating: 5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Toko Online Tas Branded Second, Milik Dewi Rezeer