Rabu, 18 Juni 2014

Inilah Barang Yang Sering & Banyak Dibeli Online


Barang Yang Sering & Banyak Dibeli Online. e-Commerce telah memudahkan banyak orang di seluruh dunia untuk memuaskan hasrat belanjanya tanpa perlu repot-repot mengunjungi sebuah mal. Lantas, apa yang biasanya dibeli saat belanja online?

Dalam survei e-Commerce Index terbaru dari Rakuten di 14 negara termasuk Indonesia, pakaian dan aksesoris adalah item yang paling sering dibeli secara online di dunia. Namun pebelanja di Brasil dan Jepang memiliki tren yang berbeda.

Lebih dari setengah (55,1%) pebelanja di Brasil lebih memilih untuk membeli barang elektronik secara online. Sementara di Jepang, para shoppers lebih suka memesan atau mendownload buku dan majalah (59,7%).

"Sedangkan di Indonesia, 74% pebelanjanya lebih suka memesan pakaian dan aksesoris secara online," kata Yasunobu Hashimoto, General Manager Rakuten Belanja Online, Selasa (10/6/2014).

Sementara kategori populer lainnya adalah produk elektronik (47,5%), barang kesehatan/kecantikan (39,2%), makanan/minuman (31,2%), peralatan rumah tangga/small appliances (30,7%) dan buku/majalah (29,8%).

Sementara pebelanja Indonesia paling sedikit yang membeli perangkat besar seperti large appliances secara online, dengan 4,7% pebelanja memilih untuk melakukan pembeliannya secara langsung datang ke toko.
Suka artikel ini? Bagikan : :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Description: Inilah Barang Yang Sering & Banyak Dibeli Online Rating: 5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Inilah Barang Yang Sering & Banyak Dibeli Online