Rabu, 18 Juni 2014

Artis Eriska Rein Punya Toko Online


Aktris Eriska Rein mengembangkan sayapnya ke jalur bisnis. Bersama sahabatnya, ia membuka toko clothing line yang diberi nama Tacqueen.

"Waktu itu tuh aku iseng saja sih, pengen belajar bisnis. Sebenernya nggak niat-niat banget buat ngejalanin bisnis yang besar. jadi waktu itu iseng, kita mulai ngejalanin bisnis kecil-kecilan," ujarnya.

Pemain film 'Manusia Setengah Salmon' itu juga ungkapkan modal pertama membuat bisnis jual-beli pakaian itu melalui patungan. Saat itu, Eriska belum langsung mendirikan toko, tapi menjualnya via toko online terlebih dahulu.

"Aku sama Novi patungan modal dulu, modalnya kecil cuma Rp. 1,5 juta. Terus kita jualannya online dulu, karena kalau kita bikin toko kan pasti mahal. Nah, dari (jualan online) situ karena incomenya lumayan jadi kita jalanin deh sampai sekarang," terangnya.

Di toko pakaian 'Tacqueen', Eriska kebanyakan menjual baju-baju cewek yang modis. Harganya bajunya dari Rp 39.000 sampai Rp 180.000.

"Mostly pakaian cewek untuk remaja, anak SMA atau kuliah. Kita produksi buat cowok juga, cuma nggak sebanyak yang cewek. Jadi yang lebih diutamakan itu buat cewek. Ada kaos, rok, celana, flannel, kemeja, kaos, sifon, dan blazer. Tema design sebenernya umum sih, ready to wear aja, yang didesign juga aku berdua sama Novi," bebernya.

Perempuan 19 tahun itu juga mengaku membuka toko pakaian bisa memberi warna lain baginya. Makanya ia merasa senang dengan bisnis yang tengah dijalaninya itu.

"Kadang aku juga di entertain kan gak setiap hari kerjanya, kadang libur. Daripada aku libur diem aja di rumah, mendingan cari kegiatan yang lain," pungkasnya.
Suka artikel ini? Bagikan : :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Description: Artis Eriska Rein Punya Toko Online Rating: 5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Artis Eriska Rein Punya Toko Online