Sabtu, 14 Juni 2014

Punya Desain Kaos ? Jual di Toko Online Ini.

Pernah mendengar startup GantiBaju.com? Sebuah situs yang menjual berbagai produk dari kaos hingga casing handphone itu didirikan oleh Aria Rajasa, dibantu teman-temannya Bima Satria Tama dan Gary Lilardi. Kini Aria kembali merilis website terbaru yang menjadi layanan e-commerce untuk para penggila desain, Tees.co.id.



Tees.co.id berawal saat dirinya melihat desain-desain yang tidak menang dalam kompetisi bulanan GantiBaju.com. Kaos-kaos yang bertema Indonesia itu tidak laku di luar negeri.

karena memang hanya bertema Indonesia. Akhirnya berawal dari hal itu, Aria berpikir untuk memperluas pasarnya dengan desain-desain itu hingga ke mancanegara.

Ribuan desain yang masuk ke GantiBaju.com itu akhirnya ia kelola menjadi layanan yang baru. Selain itu, dengan hadirnya Tees.co.id nantinya dia akan menarik para creator desain yang tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari luar negeri. Tidak seperti GantiBaju.com, Tees.co.id ini tidak menyelenggarakan kompetisi desain tetapi memfasilitasi orang-orang yang ingin menjual desain.

Hingga dibuka belum lama ini, sudah ada 7ribuan kreator desain dan toko yang bekerja sama dengannya untuk menjual. Total poduk yang tersedia setiap bulan sudah mencapai 20 ribu buah. Hal yang membuat banyaknya kreator tertarik bergabung karena mereka berhak menentukannya sendiri dan Tees.co.id mengambil fee untuk penjualannya melalui website dengan tarif flat.
Suka artikel ini? Bagikan : :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Description: Punya Desain Kaos ? Jual di Toko Online Ini. Rating: 5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Punya Desain Kaos ? Jual di Toko Online Ini.