Sabtu, 14 Juni 2014

Alice Norin Sekarang Buka Toko Online


Sebagian artis suka bepergian keluar negeri hanya untuk membeli suatu barang yang mereka inginkan. Menurut Alice Norin, hal itu justru dianggap menghambur-hamburkan uang. Untuk mendapat yang ia inginkan, mantan istri DJ Riri itu lebih senang berbelanja online ketimbang datang langsung ke sebuah toko.

"Mencari barang yang aku ingini sampai harus kemana-mana, nggak ya. Ada online, apa saja bisa beli. Lebih praktis, kita nggak perlu kemana-mana, bisa beli dari rumah," kata Alice Norin saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (2/5/2014).

Kerena hal itulah, kini Alice bersama suaminya, Alvin Yudhapatria mencoba terjun ke dunia bisnis online shop yang dianggapnya menjanjikan. Wanita kelahiran 21 Juni 1987 itu mencoba menjual pakaian, sepatu serta aksesoris yang diberi nama 8WOOD. Usaha ini sudah setahun dirintis.

"Kebetulan aku ada usaha online. Ya itu tadi, belanja online kita nggak perlu kemana-mana, sama jualan online kita juga nggak kemana-mana. Lebih praktis, di mana saja bisa" ujarnya.

Meski begitu, Alice belum terfikirkan untuk meninggalkan dunia keartisan yang melambungkan namanya. Bahkan, ia ingin keduanya berjalan dengan seimbang. "Alhamdulillah, semua jalan. Hobi sekalian ada income. Syuting tetap berjalan," katanya.

Bahkan, perlahan usahanya itu dianggap sudah  bisa mendatangkan keuntungan yang menjanjikan. "Diam-diam usaha ini mulai ngejar, alhamdulillah semua bisa menunjang," tutur Alice.
Suka artikel ini? Bagikan : :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Description: Alice Norin Sekarang Buka Toko Online Rating: 5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Alice Norin Sekarang Buka Toko Online