Rabu, 18 Juni 2014

Toko Online Daniel Mananta


Damn! I Love Indonesia, brand clothing serta merchandise milik presenter Daniel Mananta melirik sistem jual-beli yang kini tengah digemari. Daniel kini juga menjual produk-produknya itu melalui online shop.

Daniel meluncurkan butik online yang bernama Damniloveindonesia.com (Dilicom). Situs ini dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli koleksinya serta mempromosikan Indonesia melalui online.

"Kita ingin supaya masyarakat dari Sabang sampai Merauke bisa membeli langsung secara online ke Dilicom, kita sendiri juga ingin mempromosikan Indonesia melalui online, tapi lebih ke anak mudanya," paparnya.

Berkolaborasi dengan Octovate Group, Daniel beserta timnya ingin mengembangkan DILI secara lebih luas. Sayangnya, Dilicom belum bisa diakses di luar negeri karena sistem yang cukup rumit. Namun ke depannya, Daniel berharap tidak hanya Dilicom saja yang menjangkau masyarakat seluruh Indonesia, tapi butik DILI pun bisa ada di setiap propinsi bahkan internasional.

"Gua pengen banget buka toko di luar negeri, target gue di Amsterdam karena banyak banget pecinta Indonesia di negara tersebut cuma belum ada investor, kalau ada investor silakan," ujar presenter yang kini juga jadi produser film itu sambil tersenyum.

Demi cintanya terhadap Indonesia, DILI juga membuat kompetisi desain dengan tema Sumpah Pemuda Ver. 2.0 dan berhasil menjaring 400 karya desainer muda. Hasil karya pemenang kompetisi desain tersebut dapat dilihat dan dipesan langsung di Dilicom. Daniel sendiri menilai bahwa karya-karya yang diterimanya sangat beragam, bagus, tapi masih ada beberapa yang desainnya terlalu tua.

"Sebenarnya, yang gue cari itu mereka terinspirasi dari desain-desain luar untuk dibikin ala Indonesia, tapi masih banyak yang desainnya konvensional, tua banget, jadi nggak bisa kita gunakan," ujar pria yang hasil karyanya banyak dipakai selebriti dunia ketika berkunjung ke Indonesia itu.

Acara pengenalam situs DILI ditutup oleh pemberian hadiah dengan tiga pemenang kompetisi desain yang hadir. Dengan adanya Dilicom, Anda bisa membeli produk DILI melalui akses yang sangat mudah. Tidak hanya itu, bagi Anda yang menjadi member Dilicom akan mendapatkan potongan 10 persen dari semua koleksi-koleksinya.
Suka artikel ini? Bagikan : :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Description: Toko Online Daniel Mananta Rating: 5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Toko Online Daniel Mananta