Senin, 16 Juni 2014

Toko Online Asmirandah

Asmirandah pun buka toko online. Setelah sukses di dunia entertaiment, Asmirandah mulai merambah dunia bisnis dengan membuka bisnis on-line. Toko on-line nya tersebut menawarkan beberapa baju-baju wanita berkualitas.‬‬ "Selain syuting, aku punya clothing baru. Namanya 'Manja' cloth. Ini usaha patungan aku sama sahabat aku, awalnya masih on-line dulu sih," paparnya.

 

Bahkan meski baru dibuka 2 bulan. Bisnis yang ia buat bersama sahabatnya ini pun telah meraup untung. Namun Andah mengaku akan tetap menjaga kualitas produknya dengan terjun langsung mencari bahannya.‬‬ ‪‪"Baru dua bulan sih. Alhamdulillah banyak sih yang minat, aku butuh komentar dari mereka. Aku selalu berusaha menjaga quality bahannya. Kalau libur syuting, aku sama sahabatku itu turun langsung cari bahannya," ungkapnya.‬‬

Asmirandah mengaku tertarik buka butik online karena dia sempat kecewa dengan salah satu butik online. “Modelnya beda sama gambarnya. Bahannya gak sesuai yang aku mau, dan ada yang bolong. Tapi gak bisa dikembalikan,” katanya. “Maka, aku bikin butik online. Tapi aku profesional, biar orang gak kecewa belanja di sini”.

Asmirandah yang terkenal lewat sinetron Kawin Gantung mengatakan harga rata-rata pakaian di butiknya di bawah Rp 300 ribu. Ia juga menerima pesanan, lewat www.manjacloth.com, tapi hanya untuk dress yang modelnya lebih sulit.
Suka artikel ini? Bagikan : :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Description: Toko Online Asmirandah Rating: 5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Toko Online Asmirandah